Jasa Forwarder Terpercaya

Xing Lie Cargo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang forwarding jasa ekspedisi import borongan door to door service.
Kejujuran merupakan misi kami karena Xing Lie Cargo selalu berusaha menjalin kerja sama jangka panjang dengan para customer. Dapatkan layanan cargo aman dimana anda bisa melakukan pembayaran COD, ukur ulang timbangan/kubikasi, meminta foto barang anda ke sales kami sebelum anda melakukan tagihan pembayaran.

Rabu, 01 April 2020

thumbnail

[XINGLIE CARGO REVIEW] Import LCL China Jakarta Borongan


Jasa forwarder import barang dari seluruh China (Shenzhen, Guangzhou, Yiwu, Shanghai, dll)
Jasa forwarder import barang dari Alibaba
Jasa forwarder import barang dari Aliexpress (1688)
Jasa forwarder import barang dari Taobao

Xinglie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa forwarding service door to door dari Cina ke Indonesia. Semua sudah diurusi tanpa perlu repot urus izin import, SNI, BPOM dll. Terima beres sampai rumah anda. (ALL IN)

Xinglie Cargo juga menerima jasa titip transfer RMB ke rekening supplier China. Hanya menggunakan rupiah, bukti transfer akan kami berikan dalam bentuk mata uang China (Yuan/RMB) dalam tempo 1 x24 jam.

Menerima pengiriman barang dari China via udara dan laut untuk barang umum dan lartas seperti tas, aksesoris hp, fashion, sparepart, bearing/mur/baut, aksesoris motor, sparepart mobil, LED, lampu, mesin,mainan,garment, textille, jam tangan, alkes, kimia, elektronik, thermometer, kosmetik, dll. Xinglie Cargo juga menerima jasa titip transfer RMB ke rekening supplier anda di China. Bukti transfer bisa di lihat di www.jasatransferyuan.blogspot.com




For Testimonial, Updates, Warehouse:
FACEBOOK || INSTAGRAM || TWITTER || 

Contact Us:
Website: www.xingliecargo.com
Email: info@xingliecargo.com
Instagram: @xingliecargo
Whatsapp & Phone: 08777-308-1112 

Menerima konsultasi langsung di kantor kami, tagihan jujur apa adanya, menerima COD. Cari jasa expedisi China ke Indonesia? Jangan segan hubungi Xinglie Cargo!



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Mengenai Saya

Foto saya
Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi China ke Indonesia, jasa forwarder import barang China. Kami juga memberi kemudahan dalam melakukan transaksi ke seller menggunakan jasa titip transfer RMB dimana anda hanya perlu bayar menggunakan rupiah, bukti transfer yang kami berikan dalam mata uang China (Yuan atau RMB) Jasa Import barang dari China Jasa Pengiriman China ke Indonesia

Blog Archive

Facebook Pages

Mockups, Images, Icons, Card Templates...

Labels

Premium Quality Fee Mockups, Make Right Here!

The biggest source of free photo-realistic mockup online

JSON Variables

Popular Posts